Laman

19 Jan 2012

IKUTI SERTIFIKASI, WORKSHOP & PELATIHAN ClearOS Server
 
ClearOS adalah linux yang di kostumasi khusus untuk keperluan server.Dengan berbagai fitur yang powerfull dan setting yang simple, ClearOS menjadi alternative pilihan, baik untuk pemula yang tidak mengerti linux sama sekali maupun untuk professional yang memerlukan kemampuan terbaik dari OS linux server. Berbasis Linux Red Hat Enterprise 5, menjadikan ClearOS memiliki source base yang kuat dan stabil untuk dijalankan sebagai server diwarnet, game online,kantor-kantor,dan perusahaan. Keunggulan ClearOS diantaranya adalah sbb:

1. Open source 
ClearOS lisensinya bersifat open source. Semua fitur seperti antivirus, antispam, content filter, VPN, dll bisa didapatkan secara gratis, tanpa perlu membeli dari pihak ketiga dengan harga yang mahal
2. Dukungan profesional
Dukungan dokumentasi online dan sebuah komunitas yang aktif siap untuk
membantu menemukan setiap solusi masalah anda.Selain itu dengan ClearCenter. anda tidak hanya akan memperoleh 24x7 dukungan teknis ClearCARE dari ClearCenter, tetapi juga menjadi mitra kerja ClearCenter untuk bantuan instalasi, dukungan teknis, layanan profesional dan bahwa semua pemeliharaan penting.
3. Kemudahan setting
Dengan fitur webconfig terintegrasi, ClearOS menyajikan kemudahan setting dengan panduan grafis.Membuat seorang pemula sekalipun mampu membuat server Linux yang handal dan powerfull.

Dengan diadakannya WorkShop dan pelatihan serta Sertifikasi, dengan harapan bahwa ClearOS akan menjadi server yang bisa di andalkan dan dengan dana yang lebih efektif. Maka segera ikuti SERTIFIKASI, WORKSHOP & PELATIHAN ClearOS server yang di selenggarakan di : 

Broadband Learning Center (BLC) TELKOM Pandaan Jatim. Jl. Kasri 53A Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu & Minggu 11-12 Februari 2012.
Pembicara : -Andi Micro (Founder ClearOS Indonesia Community)
 
segera daftarkan melalui :FORM PENDAFTARAN DILAKUKAN SECARA ONLINE

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dan isi FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE pada link berikut :

http://clearos-indonesia.com/register/seminarJATIM/

SEGERA DAFTARKAN PERUSAHAAN/PRIBADI ANDA...!



Panitia Menyediakan penginapan bagi yang hadir satu hari sebelumnya sbb :
1. Mess Telkom di Jl. Kasri No. 53A Pandaan ,
2. Fasilitas full Wifi ,
3. Aula full AC,
4. 3 KM,
5. Soft Drink (Aqua, Coffe / Tea) and
6. Siaran Full Channel Telkomvision (Nasional + Internasional HBO, Starmovie, Sport, dll )
Mhn konfirmasi ke Mas Nanang 0343-8464646 bagi yg " menginap "

 
 
  
 
Terima kasih kepada seluruh Komunitas LINUXER yg Fantastis...
Sumber : ClearOS Indonesia

No comments:

Post a Comment